Kamis, 18 Desember 2008

..Waktu Aku Diam...

Diam ku tak berarti bisu
Tapi diam ku memaksa untuk berteriak
Diam ku tak berarti menghindari mu
Tapi diam ku meminta untuk sembunyi
Diam ku tak berarti marah
Tapi diam ku sepertinya menunjukkan amarah

Amarah pada situasi yang menyeret aku untuk diam

Aku diam untuk merenung
Aku diam untuk meneduhkan hati
Aku diam untuk melihat mu dari jauh ku
Aku diam karena rasa sakit

Sakit ketika menyadari tidak mudah untuk meninggalkan mu

Aku diam karena INI, ITU dan Dia..

Waktu aku diam aku merindukan mu
Aku ingin mengatakan banyak hal seperti biasa
Waktu aku diam aku memimpikan mu
Aku ingin bersama di dunia yang berbeda
Waktu aku diam aku juga membenci mu
Mengapa keadaan ini harus terjadi pada ku
Waktu aku diam ada sejuta tanya
Mengapa..mengapa dan mengapa...

Saat aku diam, aku sadar
Saat aku diam, aku belajar
Saat aku diam, aku melihat banyak hal
Saat aku diam, aku kuat
Saat aku diam, Aku percaya semua akan berakhir suka

Diam ku berbuah
Aku tidak kuatir lagi tentang mu
Diam ku berbuah
Aku semakin mengasihi mu
Diam ku berbuah
Percaya bahwa kita akan bahagia..
Diam ku berbuah
Cinta...


'love
pipien

Tidak ada komentar: