Selasa, 29 Juli 2008

jalan..jalan??





Aaahhh..perjalanan yang seruuu, gak ada duanya..

Pengalaman berharga ketika kurasakan melewati waktu yang rasanya panjang banget..padahal hanya seminggu saja..hiks….

Tapi ini adalah bagian yang luar biasa dalam hidup ku…kurasakan bahwa apa yang aku alami adalah bagian terindah yang Tuhan telah siapkan hihihii..


Saat aku menulis ini, aku lagi duduk dengan labtop yang paling setia menemani, dengan lagu-lagu yang menguatkan hati ku,,aku duduk di sudut restoran hotel Carolina Tuk Tuk, 22.45, yang pasti sendirian, menikmati dingin nya malam uuuhhh..indah nya, paling indah kalo duduk ama pacar kali yah..hahah later could be hiks…


Waaahh…sulit banget rasanya menuliskan kebahagiaan yang aku rasakan saat ini, gimana ya…aku ingin banget berbagi tapi rasanya nanti aja kali yaah…

Aku attach foto2 aja..yang menggambarkan rasanya perjalanan jauh ini..halaaa….

Dari Medan-tapak tuan- hindia ocean Meulaboh – Danau toba……

dari pipien (^__^)

Tidak ada komentar: