Rabu, 06 Agustus 2008

GleNn oH...gLENN....














Dunia gemerlaPP…

Udah lama gak melakukan hobi yang satu ini, menghabiskan waktu untuk duduk di café sambil dengarin life music…

Music bagian dari rasa, ketika melihat seseorang yang bisa bernyanyi dengan menembangkan lagu yang sempat menyentuh hati dengan kata-kata yang pas rasanya…uuh indah nya, apalagi bisa nyanyi bareng, sambil sorak-sorak karena melihat gaya nya bahkan senyum nya yang maniss hiiks…”mata ku terus tertuju pada mu, saat….” Yeeaakk (Maliq _Terdiam)

Ini pertama kali nya aku “dugem” di medan, menghabiskan malam mingguan dengan sahabat-sahabat setia yang setipe untuk urusan yang satu ini. ..haah siapa lagi??

Bela-belain dari rumah jam 7 malam, biar gak kehabisan tiket, tapi kenyataan nya jam 9 baru open ticket…hahahahaha, ya udah menghabis kan waktu dengan foto-foto, apa lagi???(^__*)

Karena ada Glenn Fredly, hihih , karena suaranya yang keren itu, ditambah aksi panggung yang hhmmm..plus senyum manis yang bikin semua penggemarnya gak sabar lagi untuk melihat dia……”Tuhan bila masih ku di beri kesempatan, ijinkan aku hidup….” Begitu sepenggal lagu nya yang beberapa tahun yang lalu sempat jadi lagu kebangsaan saat dilema cinta melanda halaaaahh…spontan lah aku berteriak histeris bak cewek2 ABG yang kecentilan, padahal….ingat umur pin??? Hihihiiihi

Belum lagi aksi panggung Maliq De Essential, dengan tembang favorit ku “dia” yang bikin malam itu makin tambah seruu….


Dah lama banget gak ngerasa atmosfir seperti ini, terakhir siih dulu waktu di jakarta, kalo sekarang nyarisss maen nya di padang bulann teroSS…..

But, aku tetap punya batasan…….walaupun saat ini aku sampe lupa waktu, tapi aku gak pernah menghilangkan hal-hal penting yang harus tetap ku jaga cieeehh..bukan nya sok jaga image or something, tapi aku selalu punya Policy untuk diri ku sendiri.(gue ngomong apa sseeeehh….)

Ya sudah..malam itu begitu menarik, abis nongkrong di RetrO, aku ama anak2 makan McD do Merdeka Walk,,secara kita udah lapar juga abis teriak-teriak..naaahhh kegiatan berakhir setelah Express Taxi took us to da home, ppyuuhhh…….nyampe rumah, mandi n bobok…….anak2 gak pada mandi tuh, atau aku nya aja yang aneh jam 2 malam mandi hahahahah…penting gak???

So Lets Enjoy this life with Smile and Fun (^__*)

piPIEN, aUG 2008

Tidak ada komentar: