Senin, 23 Maret 2009

::..Ahhh..ternyata dia, kok bisa ya...??::

Hihi....hi blog, maaf ya, belakangan ini cukup sibuk dan gak ada kesempatan untuk menulis, tapi bukan berarti ga banyak kisah, malah banyak hal-hal baru hanya sulit aja untuk diberitakan semua. Termasuk hal ini...hihih..cekikikan dulu habisnya lucu sih....

Dulu waktu SMP (wah 14 tahun yang lalu kayaknya...) lama juga ya, ada cerita lucu dibalik sepenggal kisah yang terlewatkan. Kalau seorang anak kecil yang beranjak remaja mulai mengenal yang namanya “cinta”. Huuu......seorang gadis kecil berperawakan mungil, berambut panjang sepinggang, putih, polos tapi aktifnya luar biasa mulai merasakan ketertarikan pada kakak kelasnya. Hmm...dia kelas 3 aku kelas 1. Kok bisa ya, waktu itu aku suka?? Lupa ahh......
Yang pasti aku masih ingat betul wajahnya, ya...
Persisnya dia juga cowo yang aktif waktu itu, aktif sana-sini....yang gak lupa, Cuma satu senyumnya. (^__^). Tapi sayang, aku juga lupa namanya, lupa keberadaanya setelah lulus SMP, dan waktu itu gak ada kelanjutan apa-apa. Aku juga ngerti dia pasti gak ngerasain sesuatu tentang aku, mungkin juga gak mengenal aku, aahh....biasalah, namanya juga masih SMP, belum terlalu luas jangkauan ku. Dan aku juga gak terpikir untuk ngejar-ngejar dia kayak cewe-cewe kecentilan, hahahaha......malah berlalu begitu aja. Hmmmm..intinya aku kehilangan jejaknya dan no special things with him, actually....

Sampai........

Hari itu ntah kenapa Mood ku gak berarah, bawaannya bete, karena ada sedikit masalah, kuputuskan aja untuk chatting di kantor, berharap bisa ketemu teman yang nyambung bisa diajak lucu-lucuan, aah...itu bisa mengobati kejenuhan. Tiba-tiba seorang yang ber Nick baru nyamperin, hmmm?? Siapa nih, sepenuh pede aku pikir dia teman ku, yang mungkin aku kebetulan lupa namanya, tapi tidak...aku malah gak kenal dan baru kenalan lagi dengan media messanger itu. Eh...katanya dia kakak kelas ku waktu SMP. Apa??? aku hanya berpikir kok masih ingat yah? Itu udah beberapa tahun yang lalu, dan aku juga hampir gak ingat ini kakak kelas yang mana? Wadooohhh.......tapi rasanya conversation siang itu menarik, paling enggak aku berusaha untuk mengingatnya dan mengenang masa SMP yang terasa membuat ada energi baru dibalik rasa penasaranku. Ee...ee....e....ini abang yang mana ya? Kok masih ingat aku? Kakak pramuka? Aduuuh...penasaran banget......anehnya kok dia masih ingat betul tingkah-tingkah ku sewaktu SMP, aku yang suka memimpin senam, aktif ini dan itu..... Yeaahh..ini cukup menarik buatku, bertemu dengan seseorang dimasa lalu yang membuat aku bernostalgia dengan masa kecil ku di Kabanjahe. Aku mencoba terus mengingat siapa cowo ini? Betenya lagi siang itu, he tried to send his picture but can not open in the PC huuuuhhh, bikin makin penasaran. Ngobrol dengan dia seru banget, nyambung.....hmm.....terasa cukup dekat dan hangat walau sebenarnya belum tahu pasti ini kakak kelas yang mana. Yang ada dipikiran ku, hanya bayangan kakak kelas yang “dulu” itu, yang senyum nya manis .....hahahaha.....apa mungkin dia ya?? Pikirku. Tau ahhh.....siapa pun dia, aku cukup senang ngobrol ama dia, nyambung...dan seru-seru.......
Akhirnya kita makin dekat, walau hanya lewat telepon, tapi terasa udah bersahabat sekali, ditambah suaranya yang mirip mantan pacar buat terasa beda aja....wawasannya luas, suka belajar juga kayaknya, bikin obrolan gak putus-putus. Hehehe...
Beberapa kali berencana ingin bertemu tapi batal mulu, ya karena hujan sih biasanya...tapi tidak membuat frekuensi obrolan kita berkurang, diskusinya jadi panjang....mmm...tapi aku tetap penasaran ini kakak kelas yang mana?

Akhirnya....
Tanpa perencanaan yang kuat kita bertemu. HA........?????? ini kan kakak kelas yang aku suka dulu? Hahahahahahaha........aku tersentak ini sesuatu yang lucu dan unik, kok bisa ya?? Ternyata dia juga masih ingat aku, juga memperhatikan tingkah-tingkah ku dulu...hahahaha.....aku senang banget, kejadian ini menarik dan gak diduga. Kita mulai ngobrol dan ngobrol, buat aku pertemuan itu menarik dan yang tak kusangka...ternyata dia grogi abis (seperti katanya)...hahahah...tenang bang, nyantai aja lagi :)
Dia belum berubah, iya gak banyak berubah, masih manis..uppsss....PISS

Hmmm........ini kisah yang menarik, sesuatu yang tak terduga yang terjadi membawa suasana baru dalam hidup ku. Terima kasih yang bang Joey, masih ingat banyak hal tentang aku, sesuatu yang tak terlupakan karena bagian dari sejarah masa kecil ku. Aku senang bisa ketemu dan ngobrol sama abang, semoga persahabatan kita tetap baik kakak kelas.....he he he...

Yaah...mari menatap sahabat.

‘love
pipien

Tidak ada komentar: