Jumat, 06 Maret 2009

Emosi = Marah-marah...??? enggak, belajar menjadi semakin sabar (^__^)

Jumat 06 Maret kemaren, gak tau yaah perasaan gue kacau banget. Bersungut-sungut mulu. Kesal gitu, malah karena hal ini semua gue jadi orang yang nyebelin banget deh kayaknya. Paling enggak, gue sendiri nyadar kalo gue nyebellin banget..hahahahah
Benar kata abang, gue jadi orang yang subjektif banget. Ahh..gue gak membenarkan diri gue walau saat itu gue sangking kesalnya selalu merasa benar...Enggak ah, justru gue yang paling salah dalam hal ini. Situasi telah membuat gue tidak berpikir dengan jernih dan membuat gue jadi orang yang “melihat selumbar dimata saudara gue tapi balok segede-segede gaban gak kelihatan di mata sendiri”.huuuuuu kok jadi egois gini yaa....
Sebenarnya, apalagi ini? Apa ya yang gak beres sama diri gue?
Kenapa jadi melihat sesuatu itu sepertinya besar sekali, kenapa jadi malah bersungut-sungut, kenapa jadi orang yang gak punya ketulusan lagi? Kenapa masih mengingat-ingat kesalahan orang lain padahal sudah berulang kali memaafkannya? Mengapa selalu merasa diri sempurna? Mengapa jadi orang yang plinplan dan gak berprinsip gini...??

Aduh pipien.....
Ayooo balik arah....
Minta ampun buat marah-marah nya kemaren. Jangan jadi sama dengan dunia, jangan jadi sama dengan orang-orang yang tidak mengenal kasih.
Melayani bukan biar dilihat manusia, tapi melayani untuk memuliakan Tuhan.

Berdoa buat Retreat Guru KA-KR GBKP Pasar 2..
Teman-teman, maaf kan aku tidak bisa bergabung dengan kalian, aku gak mau menyimpan sesuatu yang membuat pelayanan kita jadi batu sandungan. Maafkan bila terkadang aku juga suka marah melihat pelayanan kita, aku bersalah dan tidak sempurna. Tapi aku selalu mendukung kegiatan kita, biar semakin hari semakin bertumbuh dan kita juga semakin mengerti hikmat Tuhan dan selalu menyadari panggilan kita sebagai rekan sekerja Allah. Aku juga selalu berdoa buat kesehatian kita, sehingga setiap saat kita akan semakin sempurna di dalam Dia.

Viva Gurdak!!

‘love pipien

2 komentar:

Richard mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Richard mengatakan...

Emosi..
Satu kata yg kalo diucapkan memang mudah..
Tapi sulit skali dikendalikan..
Gara2 tidak bisa mengendalikan emosi..
Aku kehilangan orang yang sangat aku cintai dan sayangi..