Kamis, 23 Oktober 2008

...ayo pin....

wow....

ketika kemaren aku masih menatap-natapnya saat ini aku benar-benar ingin menyantap nya...
pyuuuhhh...adrenalin ku mengucur cepat bagai Bugatti veyron 16.4 yang kecepatannya 407 km/jam ..(ini mobil tercepat saat ini katanya)..ahhh..aku benar ingin menyelesaikan ini semua..

ya..TESIS ku...

aku makin "geram" saat kulihat beberapa teman ku udah mau kolokium, sementara aku...haaa?/ masik sibuk dengan pusing2 ku yang gak penting itu.....memilih antara sistem dan akuntansi pemerintahan...
ihh..kok, membingungkan sekali sih...

kulihat idealisme tak cukup mampu untuk meluruskan keinginan ku untuk melanjutkan perjuangan "sistem" itu, yaah bagaimana ini?? USU..?? aku terbentur dengan statement2 yang membuat aku makin mundur...."aduh pin, jangan penelitian itu deh? ntar kaw kerepotan cari datanya?"..gimana ya? aku jadi makin pusing aja....

yaaahh...tapi, belakangan ini, tesis merupakan pergumulan besar euy...disaat2 yang lain bergumul untuk pasangan hidupnya, aku malah makin pusing sama penelitian ku..hahahahha..
ada-ada saja......jadi hari-hari terus bersahabat dengan jurnal2 dan tesis2 orang

yuk..mari2, selesaikan tanggung jawab ini.....biar cepat2 merit...(^__*) hahahahahahah

selamat berjuang ya pin......


'Love

pipien

Tidak ada komentar: