Minggu, 12 Oktober 2008

...rasa....

Malam ini begitu berbeda…berbeda dengan 2 hari yang lalu, dimana aku merasa benar-benar ada yang hilang separuh dari diriku, sampai terlintas tanya, dimana senyum itu? Dimana keceriaan itu? Aku seperti tak berdaya karena kekosongan hatiku, kekosongan tatapan ku…dan aku hanya terdiam dan terdiam….

Tak ada kata yang biasa menghiasi rumah ini, satu-satunya yang bisa kulakukan hanya tidak ingin bicara….ahhh…rasanya tak ingin kembali ke waktu itu, aku tak ingin….ggggrrrrrr……trtrtrtrt….

Tadi setelah bertemu dengan teman-teman smu ku, aku merasa jiwa ku yang ceria sembuh, hampir kejang rasanya perut ini karena terus tertawa…bahkah aku sampai sesak nafas…huhahahahaha…hampir semua mata memandang kami disana, itu memang ciri khas ku, saat berada di “tengku” , tempat nongkrong standar klo di padang bulan…tapi keriuhan tawa ku bisa memecahkan setiap suasana hati disana…masak siihh???

Sampai tina bilang,” gak ada lagi tempat kau yang lain selain tengku ini?”….

si tengku pun selalu tersenyum dan ceria kalau aku datang, sampai selalu berpesan setelah ingin pulang, “ besok datang lagi ya!” haahahahah…..

Seperti biasa, kalau ada teman-teman “gila” itu hampir gak ada waktu yang kosong untuk canda dan tawa kami, semua hal bisa dijadiin bahan candaan, termasuk curi-curi pandang sama cowo cakep baju merah, yang kelihatan nya kelahiran ’90…tin..tin..emang adek itu mau sama tante-tante….??..sadar-sadar……..itulah indahnya kehidupan “single” rasanya semua bisa dilakukan, duuuh…tapi klo udah nyadar umur…halooowwww…kawin..kawin…..haahahahaha

Ketika bersama kami selalu merasa bahwa kami masih sama saat duduk di sma, melayang bebas dengan semua impian kami, gak punya beban rasanya…tapi dugg!!! (kaya jatuh dari pohon…) Klo udah mentok sama urusan pasangan hidup baru liat-liatan sambil saling menguatkan dan bilang “sabar..sabar…sabar weii”

Indah nya persahabatan, indah nya masa muda, indah nya hidup…..

Indah nya masalah dan indah nya kenyataan yang harus di hadapi…

Ribet = Masalah..

Dari dulu emang aku gak pernah mau ribet…

Termasuk urusan sekolah,..kalau gak lulus yah ulang lagi….kalo gak negeri yah swasta,

Kalo kerjaan, kalau gaji kecil cari yang lain, gaji gede tapi gak nyaman yah tinggalin aja, kalau bos nya nyebelin kerjain balik…hahahahahah, klo gak kerja yaah mijit aja deehh itu juga bisa jadi duit…..hihihi

Apalagi urusan pacaran…yah kalo jelek pikir2 sebelum anak orang nangis, kalau udah gak cinta yah putusin daripada makan atii, nah kalo sekarang masih usaha niih…kalo orang nya gak mau yahh cari yang lain aja…hahahahaha….daripada pusing….

Pokok nya aku gak pengen banget buat hidup itu ribet….(nyaris sama kayak nyokap, hidup itu mah dibawa pake cinta ama tawa aja…)

Aku sudah bisa banget memaknai hidup ku, hidup Cuma bentar aja kok, harus dihiasi dengan keceriaan..keceriaan…boleh nangis, boleh sedih tapi kudu realistis…karena jalan masih panjang, banyak hal yang bisa dikerjaain, termasuk menolong…naahh ini bagian terindah niih, melakukan pekerjaan-Nya di bumi,

Ada sepenggal kalimat dari lagu nya Nidji..”laskar pelangi”

“Menarilah dan terus tertawa, meski dunia tak seindah surga…Bersyukurlah pada yang Kuasa, cinta kita di dunia,…selamanya”

Lagu ini memaknai indahnya hidup, aku ingin mewarisi banyak hal lewat hidupku…

Segalanya akan menjadi pelajaran yang paling berharga…

Hari ini indah….

Selamat buat Sahabat ku A, yang pada akhirnya sudah menetapkan pilihannya pada seorang wanita yang dia yakin bahwa itu pasangan hidupnya, dengan hal yang menakjubkan yang bisa aku dengar bahwa dia bisa mencinta wanita dengan tulus walau usia nya berbeda 9 tahun dari dia…waaahh…keluarga mu akan menjadi berkat An.

Ayo kak nomi warnai hari-hari mu dengan hal yang paling luar biasa, setiap tahun akan menjadi tahun-tahun terindah dalam perjalanan hidup, dan sampai saatnya nanti kita akan melihat lukisan keindahan hidup dengan warna-warna yang luar biasa dan tidak akan ada kata yang cukup untuk mengungkapkan rasa syukur kita bagi Dia yang sudah merancang nya INDAH.

Buat Abangku, semangat bang!!!! Makan kepala ikan ya biar jadi pemimpin yang membebaskan duri-duri.. uuppsss (apa seeh). …aku sayang abang…dulu, kemaren,hari ini, besok, lusa dan sampai selama-selamanya….mari bersama menjadi inspirasi dan memberkati lewat segala hal. (*__^)

Buat tina, jangan maksa orang ngutang tin…hahahaha….kerja kau Cuma bikin FIF itu kaya …loohhhh…….cacing!! aku berdoa biar kau jangan ama berondong ya, masih banyak om-om baik hati kok…hihihh PISS, love u tin…:p

Buat ika…duuuhhh tobat buk, kasian anak orang L

Hahahahaha………terima kasih untuk selalu menjadi sahabat 10 tahun ini dengan semua rasa yang ada kau selalu hadir untuk bersama ku..huk..huk..

Hhhmmm…aku bahagia …bahagia..karena Tuhan Yesus angkat bebanku, Yesus angkat beban ku dan buang ke laut byuuurrrrr….byuuuurrr …..beeessss

Terima Kasih Tuhan…..aku bahagia untuk selalu melakukan kehendak Mu di Bumi

Sampai kelak aku akan bertemu muka dengan Engkau aku akan memeluk Mu

Jadilah Kehendak Mu Tuhan bukan kehendak Ku…..

‘Love

Pipien

Tidak ada komentar: