Selasa, 31 Agustus 2010

Aku Pengen...

Malam ini mau menulis, menulis semua yang ada di hati, pikiran dan ini keinginan..
Sangat sederhana, klasik tapi ini nyata terasa, aku rindu...

Bertahun-tahun mengalami cerita indah bersama nya, suka duka, tawa dan canda mewarnai perjalanan cinta. Kadang terasa egois, tapi benar, aku ingin terus bersama nya.

Aku ingin dia tahu...
Aku pengen setiap hari berdoa bersama nya
Aku pengen menikah
Aku pengen punya keluarga
Aku pengen punya tiga orang anak, yang wajah nya dua mirip dia dan satu mirip aku, yang bebas aku cium dan peluk dan aku besarkan dengan cinta kami
Aku pengen punya rumah, tempat aku dia dan anak-anak bermain,dan tidur bersama.
Aku pengen masak buat dia
Aku pengen cium dan dicium sebelum tidur
Aku gak pengen kemewahan karena hidup ku sudah terlalu mewah
Aku pengen terus memberi...seumur hidup ku :)


Dan....

Aku gak pengen di bilang norak karena menuliskan ini...
Ini kehendak ku....gak tau egois atau tidak, tapi aku pengen...

Love

pipien

2 komentar:

selfi mengatakan...

didoakan biar cepet terkabul ya Phine :).

semangat ya !

Unknown mengatakan...

Adalah mimpi

Adalah mimpi..... yang membuat kita tersenyum
Adalah mimpi ..... yang membuat kita menangis
Adalah mimpi ... yang membuat kita hidup

Jangan halangi mimpi datang
Jangan biarkan mimpi hilang

Hiasi mimpi dengan warna
Maka mimpi semakin nyata

Mimpi adalah bagian dari keseharian
Bersama doa ...dia terwujudkan
Bersama harapan dia kan dikabulkan

Biarlah mimpi itu datang
Bermimpi adalah awal keberhasilan menjelang