Senin, 19 Januari 2009

::..ibu itu kini terseyum..hehe...::

Hihihi…kenapa ni cengengesan?? Ketawa mulu..
Udah bahagia buk?? Udah bisa tersenyum lagi?? Cepat ya proses nya??
Ibu ini dari dulu emang wanita yang tegar..kuat..dan selalu cepat bahagia….saluutt…
Ia..ia kemaren ibu menangis kuat, sekarang ibu bisa tersenyum lagi…
Artinya, ibu memang wanita yang selalu ingin bersuka, tertawa walau “cuaca” hari ini mendung, membelai waktu hati ibu terluka, kuat dan bersemangat….iya bu, ibu gak rapuh, tapi ibu sudah memberkati, ibu gak cemen kok?? Hehe…

Aku percaya ibu bisa melalui ini semua, ibu bisa tegas untuk diri ibu sendiri, dan ibu ingin selalu membawa keceriaan kan?..ayolah bu, ibu itu wanita luar biasaaaa…..(kan dulu pernah dibilang seorang pria yang ibu cintai??..ayo ingat….)
Aku gak mau melihat airmata ibu keluar lagi..aku gak mau liat tissue-tissue itu berserakan…aku tahu hati ibu masih sedih, masih kangen, masih cinta, sama pria yang ibu doakan itu, tapi ibu juga kan udah rela untuk semua yang akan berakhir bahagia, dan tetap berjuang untuk mewarnai hari-hari ini…

Bu, benar kata kak nomi….ibu harus berjuang untuk cinta ibu, berjuang dengan lutut, berjuang untuk apa yang ibu impikan, karena untuk itu semua ibu juga harus berkorban. Jangan merasa membiarkan dia pergi akan menyelesaikan masalah buk, tapi ibu juga harus mengejar cinta ibu, ibu akan menyesal jika suatu hari ibu akan melihat dia tidak bahagia hanya karena ibu juga tidak berusaha untuk mempertahankan cinta ibu.

Bu, Tuhan sudah membuka pintu buat anak-anak-Nya, pilihannya tinggal mau masuk, mau ngintip-ngintip, atau diluar aja…..ayo buk..masuk!!
Jangan gampang terenyuh buk, jangan gampang sedih, mudah dipengaruhi orang lain, atau ibu berjalan atas pikiran dan prasangka ibu sendiri..no..no…jalan ibu masih panjang…ibu masih muda dan masih banyak yang membutuhkan perhatian ibu.
Ibu akan memberikan warna lagi buat kami semua, keceriaan ibu akan menghidupkan hati lagi…

Waah…senyum ibu manis sekali, tulus…
Kejar mimpi ibu…karena mimpi adalah kunci untuk menaklukkan apapun, dan tetap kuat di dalam Tuhan ya Bu.

We love you…

Tidak ada komentar: