Senin, 19 Januari 2009

..::Terima kasih tissue::…

Terima kasih tissue…

Pagi ini benar-benar pagi yang luar biasa, mengawali 2009 dengan penuh keceriaan, kebahagiaan dan semangat yang baru, tetapi…. ternyata masih membawa sisa air mata yang belum terkuras kemaren, jadinya pagi ini baik nya di kuras semua, di bersihin sampai gak ada sisa, biar entar-entar gak keluar lagi….duhh kenapa mengalir terus ini??

Aku gak kehilangan apa-apa…
Aku gak sakit kok….

Tapi knapa air mata nya keluar terus yah? Kayaknya ada yang aneh dengan mata, tapi gak perih dan gak iritasi??

Ini sumber nya apa ya?
Oh iya….baru sadar ternyata airmata itu air mata pengharapan, mimpi, bayangan indah di masa depan dengan kenyataan-kenyataan yang baru dihadapi membuat semuanya bercampur dan melembekkan hati , menyapunya sehingga airmata itu tiada berhenti.
Dia mengalir karena harus berjuang menahan rasa juga, rasa yang gak jelas mau kemana arahnya, rasa yang percaya akan ada kebahagiaan tapi belum siap untuk menerima kenyataan. Rasa yang ujungnya masih penuh dengan tanda tanya. Rasa yang mengkuatirkan orang lain tapi terjebak dengan harapan tidak ingin kehilangan juga. Rasa yang tidak kuatir tapi harus berjuang untuk menginjak-injak kecemasan. Kenapa masih berada dalam situasi ini, kenapa sulit mengendalikan keinginan, kenapa harus kalah dengan keresahan, kenapa gak tersenyum buk? Kenapa harus menangis? Belum siap menerima kenyataan? Atau merasa ada yang janggal dengan sebuah keputusan? Hmmm…Gak terima semua perlakuan?? Atau bingung karena ada seteru??

Jawab dong!!!

Kenapa diam?? Say what you want…

Mana jiwa yang katanya “bersuka” dalam apapun? Mana tawa yang katanya selalu siap dalam segala suasana hati? Mana ceria mu itu? Mana semangat mu itu buk? Kenapa rapuh lagi? Mana kata yang ingin menikmati semua cuaca? Mana tangan yang membelai walau hati sedang terluka? Mana senyum yang simetris itu? Mana hati mu yang kuat dan ingin selalu memberi dengan ketulusan? Dimana kerelaan hati untuk mengerti? Mana pengorbanan itu? Mana berkat mu buk?
Apa semua itu cuma kata-kata aja? Basi euy…Bisa memotivasi orang lain tapi enggak buat diri sendiri….ahhh….cemen buk!!! Gak paten kali…!! Speak only…huuuhhh…

Ini warna baru lagi, mungkin hari ini gak secerah kemaren tapi bukan berarti besok juga masih begini kan?
Ayo bangun….!! Tebarkan lagi ceria mu…CERIA!!!, bekerja lagi buat kebahagiaan….ayo bagi berkat, kerjakan panggilan!!
Iya deh ngerti,…..kuras tuh airmata, puasin aja malam ini, keluarkan semua..bengkak-bengkak sekalian, paling besok cuma ditanya,” matanya kenapa buk?” abis itu besok-besok juga lupa kalau mata nya pernah bengkak.

Ingat buk, “hidup ini adalah sekolah, dan kita ada disini untuk belajar. Ayo..jalani setiap ujian dengan baik, dan lihat kalau masalah-masalah hanya bagian dari kurikulum yang muncul dan menghilang dengan sendirinya. Masalah itu kan kayak waktu belajar Matematika, walau sulit tapi harus dipelajari bok!! Kelas matematika kan udah berlalu , namun abis itu jadi pinter berhitung dong. (^_^)

Lihat tuh tissue dimana-dimana, jorok tau!!
Eniwei, say thanks dulu….dari tadi udah membantu menghapus airmatamu?
Jadi ingat kayak Film Eifell I’m In Love, masak gara putus cita ngabisin tissue sebalok…hahaha…..
Kayak anak SMA aja..udah..udah!!….don’t cry buk, smile….


‘Love




Tidak ada komentar: