Senin, 16 Februari 2009

...Dimana dia....

Adakah seseorang disana yang menantikan hadirku..
Bagai bidadari yang datang untuk membelai tidurnya..
Bagai hujan yang turun membasahi jiwanya..
Bagai matahari yang memberikan cahaya abadi..

Yang tak henti menunggu ku
Yang berharap untuk meraih imajiku
Yang terjaga saat merasa bahwa ada ku sudah dekat
Yang terbangun saat wangiku melintasinya
Yang bangkit saat mendengar hembusan nafasku
Walau membayangkan saja telah menghidupkan raganya yang mati

Aku ingin menemuinya
Kemana angin berhembus? Aku ingin mengikut arahnya
Jika itu petunjuk, aku akan berlari
Langit...dapatkah kau berbicara
Katakan dia dimana

Aku ingin bertemu,
Aku merindukannya
Aku ingin membelainya
Aku ingin mengisi kekosongan hatinya
Aku ingin bersama membunuh sepinya
Aku menantikannya
Aku nafasnya....ingin kuhembuskan cinta ini
Mungkin ini miliknya, aku lelah membawanya..

Dimana....
Kapan waktunya....
Dapatkah sekarang.....
Seluruh raga ku bergejolak...
Aku ingin segera bertemu dengan nya....

1 komentar:

tha mengatakan...

cieeeeeee !!!