Jumat, 27 Februari 2009

Donna...Happy Married Life...



Feb 21st 2009

Don...donzkyboh (nama dr gue)...walau gak datang ke Pernikahan Loe, gue dah kirim doa juga kirim Rocky...hehe...gak pernah kebayang klo pasangan yang Tuhan siapkan buat loe adalah dia yang awal cerita nya sangat menarik....
Sebenarnya gue sedih, gue pengen banget bisa hadir disana, menatap dan melihat kebahagian loe, but....

Waktu yang kita lewati bersama, kenangan indah di Jakarta, dduuhhh buat gue jadi miris banget, pengen banget meluk elo dan bilang selamat berbahagia Sahabat ku.
Duh, kebayang klo gue ke Jakarta gak bisa tidur sama elo lagi huk..huk..., gak bisa sebebas dulu lagi yaah...aahh...tapi paling enggak loe udah maju selangkah dari gue hihihihi..walau gue lulus duluan tapi elo merit duluan...hahaha..

So..ayo mendayung kapal bersama rocky sekarang...

nih foto loe gue grab, biar teman2 gue lihat loe dengan semua kebahagiaan ...

sama gue juga tunjukin urutan persahabatan si batak2 manis 83C, klo liat urutan ini, kayaknya gue nih yg paling akhir merit nya..hahahah..

I Love you Donna...
Jadi Istri yang Baik yaah...
Jadi Ibu yang baik juga...
Tuhan berkati keluarga loe...

'love
pipien

Tidak ada komentar: