Selasa, 17 Februari 2009

..Pyuuhhh.....

Huuuhhh....
Terlempar jauh rasanya saat mendengar kalimat itu. Kalimat inti yang menusuk tulang-tulang, bagian dari bentuk keegoisan, yang tak pernah terpikir terucap dari seseorang yang sangat dicintai. Kenapa ya, tidak bisa berpikir jernih selama ini? Mata tertutupi oleh kekuatan kata cinta. Terhipnotis oleh perasaan yang membuat selalu ingin terbang melayang. Tinggi, tapi ternyata benang belum terikat kuat, sehingga saat jatuh..brukkkkk.....gak ada yang bisa disalahkan. Sakit sih....tapi ini pilihanku...huhuu
Membuat semua menjadi seperti tidak realistis, menjalani dunia yang terasa kosong padahal semua mata memandang ke arah ku. Aku sedang tidak berdaya, tidak berdaya karena ulah. Melakukan hal-hal maya, yang seperti terlihat ada dan nyata, tetapi semua hampa, kosong dan tak bernyawa. Menjalani semua yang terlihat tak pasti. Ohh ternyata “kata”, memang lebih berharga daripada “nyawa”. Geram rasanya, ingin marah tapi tak kuasa? ingin kuremas-remas semua ini seperti kertas dan akan kubuang jauh. Siapa yang bersalah? Tidak ada...semua benar...score nya 100.

Apa sih yang menjadi harapanku?
Kenapa arah ku mutar-mutar lagi?
Inilah akibat kalau gak bisa nyetir , jadinya suka nubruk atau rem mendadak, gak konstan, labil atau malah balik arah karena takut dijalan sebelah sana akan lebih parah lagi. Padahal tujuannya udah jelas, udah pasti tapi masih ragu untuk melaju. Kenapa gak pelan-pelan aja, gak usah gigi 4 deh, biar cepat nyampe. Yang penting nyampe. Biar bisa kirim surat...hmmm tujuannya kan ke kantor pos!
Emang mau ngirim surat?
Seharusnya, sebelum kesana, aku harus tau dulu..mau ngapain sih kesitu? Emang benar mau ngirim surat? Mau liat-liat? Atau cuma mau tau aja?
Aaahhh...sudah lah, aku yang menentukan tujuanku ke kantor pos itu, coba tukar haluan ya. Emang kantor pos cuma itu aja, kan ada yang lain? Toh...sama-sama bisa ngirim surat?
Atau pakai tiki aja, biar lebih cepat, kantor pos juga suka lama tuh, hahahahaha.....(ini apaan sih, kok jadi ngebahas media-media pengiriman??..hahaha...)

Belajar nyetir ga gampang, apalagi nyetir diri sendiri. Mungkin butuh proses dan waktu supaya jalannya jadi benar..”jangan gas terus pin??”, itu pesan pak karo-karo si guru les nyetir ku dulu, dia selalu mengingatkanku untuk sabar, tenang dan stabil. Menyetir mobil sama dengan menyetir diri, kalau gak mau celaka ya hati-hati, itu pesannya.

Balik ke harapan? Masih mikirin kantor pos itu? Hmmm......I’m not sure

Sebenarnya itu bukan tujuanku, itu bukan perjuangan ku. Seharusnya aku selalu sadar bahwa tujuanku adalah Bank.....nah loohh... (???..yah kalau lewat kantor pos, sekalianlah.....) . Abis withdrawal aku mau bagi-bagi uang. Lebih berharga rasanya waktu ku, tenaga ku, pikiran ku, untuk memikirkan mereka yang membutuhkan daripada muter-muter disini, itu harapanku, impianku, cita-citaku...
cmonn!! be the servant of Lord, girl!
Kok aku dipusingkan dengan ini semua. Kenapa selalu terus terganggu, terganggu pada hal-hal yang membuat langkahku lambat. Kapan nyampenya? Keburu tua di jalan, jadinya makin gak produktif dan membosankan, gak ahh..gak mau!!



Aku udah Rela...tapi rela untuk apa? Aku gak mengikat sesuatu, tidak merasa memiliki, walau aku suka barang itu, but that’s not mine, so...
Kalau emang bisa lebih berguna buat orang lain kan itu baik. Aku juga gak rugi, paling beli barang baru. Humm...

Aku tegaskan lagi...
Aku masih sendiri...
Belum terikat pada satu komitmen, belum ada tuh yang menjanjikan apa-apa..halaaah?
(ini maksudnya apa..?? pengumuman buk!!)
Tidak ada yang mengikatku, aku masih bebas...ya bebas,
Aku ingin merdeka dari perasaan-perasaan meaningless ini!!
(Please don’t bother me with any comment, opinion, advise, suggestion, bla..bla..)
Bebas untuk menentukan arahku....bebas untuk menentukan langkah ku....aku tidak ingin ke kantor pos, mau ke Bank aja atau ke kampus belajar dulu...!!! hihihi
Walau mata-mata itu semua tertuju padaku, seolah-olah aku menjadi seseorang yang tertuduh, bersalah, apa dayaku...
You have your own eyes and mind...and i didn’t build anything except you can read through my eyes...what should i do? I’m in love ...
so, why does my heart keep beating fast? Because Love..hmmm, clear!!!! Weeeekkk...
I’m sad actually, but i’ve choosed to be Happy..Yes, HAPPY


Good Bye Problem, I’m strict now
No Need to solve you, you come to show me the meaning of way, life, and love.
I don’t wanna be a poor woman, poor love, and poor ....because of you! grr...
I know I’m rich..I’m Gold ..I’m precious...

Forgive me Lord, i know i’m a sinner
I don’t want to, my spirit is willing but my flesh is weak )
Everytings for You Lord, i can not walk by my mind, by my way, I can not
Even i thought that what i’ve done is for You, but i realise that isn’t
It’s all for me, for my desire....I confess
Yes Lord, i hear You, may i run to You...?

“love is for sharing not for fighting or dying”
(pipien,2009)


‘love
pipien

Tidak ada komentar: